class='home blog'>

Halo

Welcome To My Blog

Google Translate

English French German Spain

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Italian Dutch Japanese Korean Arabic Chinese

Artikel Menarik Lainnya

Label Lainnya

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

My Social Network

Jam Sekarang

On Kamis, 25 April 2013

1. Naruto OVA 1: Find The Four-Leaf Red Clover.
Naruto OVA 1.
Konohamaru Menyukai Seorang Gadis Teman Sekelasnya, Namun Gadis Itu Akan Pindah. Konohamaru Pun Berinisiatif Untuk Mencari Semanggi Merah Yang Diinginkan Gadis Itu Yang Disukainya Itu. Narutopun Diminta Untuk Membantu Mengambil Tanaman Tsb. Mereka Berdua Pun Menghadapi Berbagai Rintangan. Bisa Dapet Gak, Ya!!!!
Penasaran!!! Tonton Aja Langsung!!!

  • DOWNLOAD NARUTO OVA 1 DISINI (14,7 MB) .




2. Naruto OVA 2: Mission: Protect The Waterfall Village.
Naruto OVA 2.
Cerita Ini Dimulai Dengan Tim 7, Bersama Dengan Hatake Kakashi, Ditugaskan Untuk Misi Tingkat C, Mengawal Seorang Ninja Bernama Shibuki, Untuk Kembali Ke Desanya, Takigakure. Orang Tua Shibuki Adalah Pemimpin Takigakure. Baru-Baru Ini Ayahnya Meninggal, Dan Meninggalkan Shibuki Sebagai Pemimpin Takigakure. Setelah Tiba Di Pintu Masuk Takigakure, Shibuki Didekati Oleh Anak-Anak Dari Desa Dan Bertanya, Apakah Ia Akan Membantu Mereka Mengambil Sampah. Ia Kemudian Menawarkan Tim 7 Untuk Misi Baru Yang Terpisah, Yaitu Membantu Mengambil Sampah Di Luar Desa. Kakashi Kemudian Menerima Misi Itu. Segera Setelah Menerima Misi Baru, Elang Utusan Dari Konohagakure Datang Untuk Kakashi Dan Menyatakan Bahwa Ada Pertemuan Jōnin Darurat Dan Harus Kembali Ke Konohagakure Dengan Segera. Kakashi Kemudian Meminta Timnya Untuk Menyelesaikan Misi Dan Kakashi Memutuskan Untuk Pergi Dan Memerintahkan Mereka Untuk Kembali Ke Desa Setelah Misi Mereka Selesai. Sementara Itu, Suien, Seorang Ninta Pelarian Dari Takigakure Dan Mantan Guru Shibuki Itu, Merekrut Ninja Dari Amegakure. Bagaimana Selanjutnya? Download Aja Langsung Dibawah!!!.
  • DOWNLOAD NARUTO OVA 2 DISINI (34,1 MB).
3. Naruto OVA 3: Hidden Leaf Village Grand Sports
Naruto Ova 3.
Rookie Sembilan, Dan Ditambah Tim Guy, Mengambil Bagian Dalam Kompetisi Olahraga Di Mana Tim Pemenang Mendapatkan Satu Minggu Untuk Bebas Dari Seluruh Misi. Pada Awal Kompetisi, Naruto Benar-Benar Perlu Untuk Pergi Ke Kamar Mandi. Tapi, Dalam Usahanya Agar Bisa Masuk Dalam Toilet Selalu Gagal. Semua Teman-Temannya Tidak Menyadari Tentang Kondisinya. Bagaimana Selanjutnya??? Download Langsung Dibawah.
  •  DOWNLOAD NARUTO OVA 3 DISINI (9,9 MB) .
4. Naruto Shippuden OVA 3:Hashirama Senju Vs Uchiha Madara.
Naruto Shippuden Ova 3.
Alur cerita anime Madara vs Hashirama (OVA) ini merupakan flashback penjelasan awal mula pertarungan antara kubu Senju dan Kubu Uchiha. Saat itu desa ninja belum terpecah belah seperti di alur cerita Anime Naruto.Pertarungan yang dikenang oleh warga Konoha sehingga membuat patung Madara dan Hashirama ini memang penuh dengan aksi menegangkan yang mana Uchiha Madara menggunakan Kyuubi dan mata sharingannya melawan elemen kayu milik Hokage pertama Senju Hashirama.
  • DOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN OVA 3 DISINI  (5.91mb).

5. Naruto OVA 4: Finally A Clash! Jōnin Vs. Genin!! Indiscriminate Grand Melee Tournament Meeting.
Naruto Ova 4.
OVA Ini Tentang Sebuah Kontes Yang Dibuat Oleh Hokage Kelima Yang Disebut Jounin Vs Genin. Intinya Adalah Untuk Mengumpulkan Kristal Untuk Mendapatkan Poin. Genin Memiliki Kristal Berwarna Biru, Sedangkan Chunin Dan Jounin Memiliki Kristal Merah. Pemenang Kontes Ini, Bisa Membuat Satu Aturannya Sendiri. Sasuke Dan Naruto Bersatu Melawan Guru Mereka Kakashi. Siapa Pemenang Turnamen Ini?? 
Penasaran!!! Download Aja Langsung!!!
  • DOWNLOAD NARUTO OVA 4 DISINI  (22,5 MB).
6. Naruto OVA 5: The Cross Roads
Naruto Ova 5
Sasuke Bermimpi Buruk Tentang Kematiannya Karena Menyelamatkan Naruto. Pagi Harinya, Tim 7 Mendapatkan Sebuah Misi Untuk Mencari Seorang Pria Yang Berasal Dari Desa Inaho Bernama Genmai, Yang Hilang Di Hutan. Dalam Perjalanan, Kakashi Kemudian Meninggalkan Naruto, Sakura, Dan Sasuke Untuk Memeriksa Keberadaan Genmai. Kakashi Kemudian Bertemu Dengan Genmai, Tapi Kakashi Tidak Menyadi Bahwa Dirinya Berada Dalam Lingkaran Sihir, Dan Setelah Kakashi Memegang Tangan Genmai, Keduanya Menghilang. Sementara Kakashi Pergi, 3 Orang Ninja Muncul Menyerang Mereka Dan Menculik Sakura. Naruto Dan Sasuke Kemudian Mengejar Mereka Sampai Mereka Tiba Ke Sebuah Gua, Di Mana Mereka Bekerja Sama Untuk Menyelamatkan Sakura. Bagaimana Selanjutnya? Download Aja Gan...
  • DOWNLOAD NARUTO OVA 5 DISINI (22,9 MB) .

7. Naruto OVA 6: Shippu Konoha Gakuen Den.

Ini Adalah Naruto Versi Anak Sma,OVA Ini Diceritakan Oleh Haruno Sakura, Yamanaka Ino Dan Hyuga Hinata, Dan Seringkali Juga Naruto Dan Sasuke Mengatakan Cerita Mereka Sendiri. OVA Ini Dimulai Dengan Naruto Pindah Di Sekolah Konoha Dan Mengatakan Bahwa Impiannya Adalah Untuk Menjadi Souban (Pimpin Yakuza). Pemimpin Yakuza Dan Anak Buahnya Pergi Di Sekolah Konoha Untuk Menyelesaikan Masalah Dengan Naruto. Dengan Menggunakan Yoyo, Naruto Mengalahkan Mereka. Setelah Itu, Naruto Terus Membuat Masalah, Dan Menantang Semua Yang Kuat Di Sekolah Konoha. Sebelum Dikeluarkan Dari Sekolah, Naruto Mengatakan Bahwa Urusannya Belum Selesai. Naruto Kemudian Mencari Sasuke Dan Bertarung. Kejadian Tak Terduga Kemudian Terjadi, Akhirnya Naruto Dan Sasuke Berciuman. Keduanya Kemudian Menjadi Rival. Pemimpin Yakuza Kembali Ke Sekolah Untuk Balas Dendam. Kali Ini Mereka Menculik Sakura, Hinata Dan Ino. Naruto Kemudian Mengejar Mereka Dan Bertarung Sendirian. Bagaimana Selanjutnya,,,??? Penasaran??? Download Aja Lagi!!!... 

  • DOWNLOAD NARUTO OVA 6 DISINI   (8,1 MB) .

8. Naruto OVA 7: Naruto: Gentle Breeze Chronicles The Film: Naruto, The Jinni, And The Three Wishes 'Ttebayo.

Naruto Ova 7.

Biasanya Mereka Mendapatkan Misi, Tapi Kali Ini, Mereka Semua Tidak Mendapatkan Misi Dan Melakukan Membuat Pesta Barbekyu Di Pinggir Pantai. Ketika Kakashi Pergi Untuk Membeli Minuman, Naruto Menemukan Sebuah Botol Yang Aneh Dan Membukanya. Setelah Dibuka, Sebuah Jin Keluar Dari Botol Dan Langsung Mengatakan Bahwa Ia Akan Memberi Mereka Tiga Permintaan, Tapi Tidak Ada Yang Percaya Padanya. Naruto Kemudian Mencoba Meminta Barbekyu Untuk Sepuluh Orang, Dan Jin Langsung Memenuhi Keinginannya. Terus Gimana?? Download Aja Lagi..

  •  DOWNLOAD NARUTO OVA 7 DISINI (8,2 MB) .

 

 

   

9. Naruto OVA 8: Naruto X UT.

Naruto Shippuden Ova 8

OVA Ini Dimulai Dengan Sakura Menangis, Ketika Memegang Naruto Dalam Pelukannya, Yang Tampaknya Sudah Mati, Dan Naruto Memiliki Luka Di Dadanya. Kakashi Melihat Naruto Dan Sakura Dan Berdiri Di Samping Mereka. Sebuah Kumpulan Cerita Tentang Naruto Dan Sasuke Diperlihatkan. Mulai Dari Persahatan Mereka Hingga Pertarungan Antara Naruto Dan Sasuke, Naruto Dan Pain, Sasuke Dan Itachi. Download Aja Deh Lebih Lengkapnya.

  • DOWNLOAD NARUTO Shippuden OVA 8 DISINI (5,2 MB) .

10. Naruto Shippuden OVA 9: A Chūnin Exam Of Flames! Naruto Vs. Konohamaru

Naruto Shippuden OVA 9

Ujian Chunin Diadakan Di Sunagakure, Naruto Dan Team Ebisu Mengikutinya... Pada Tahap Pertarunngan  Satu Lawan Satu Naruto Dihadapkan Pada Konohamaru. Konohamaru Yg Tidak Diunggulkan Pun Harus Berjuang Untuk Melaju Ke Tahap Selanjutnya..... Pertarungan Dimulai....

  • DOWNLOAD NARUTO Shippuden OVA 9 DISINI (17,7mb)

 

 

 

 

11. Naruto OVA 10: Naruto Shippūden: UNSG Anime Cutscenes

Naruto Shippuden Ova 10

Naruto Shippūden: UNSG Anime Cutscenes, Adalah Kumpulan Adegan Yang Dikhususkan Untuk Cerita Dalam "Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Generations", Yang Diproduksi Oleh Studio Pierrot Yang Bertanggung Jawab Atas Anime, Bekerja Sama Dengan Cyberconnect2.

Dengan Adegan Yang Sama Sekali Baru Dan Interpretasi Baru. Seluruh Potongan Adengannya Dapat Dilihat Dalam Naruto OVA 10 Yang Keseluruhanya Berdurasi 1 Jam Lebih.

Di Bawah Ini Adalah Link Downloadnya Dan Daftar Untuk Potongan Adegannya Yang Keseluruhannya Berjumlah 25 Adegan.

Tale Of Naruto Uzumaki — 2 Cutscenes — 1, 2
Tale Of Sasuke Uchiha — 2 Cutscenes — 3, 4
Tale Of Young Naruto Uzumaki — 2 Cutscenes — 5, 6
Tale Of Jiraiya — 2 Cutscenes — 7, 8
Tale Of Itachi Uchiha — 2 Cutscenes — 9, 10
Tale Of Zabuza Momochi And Haku — 2 Cutscenes — 11, 12
Tale Of Minato Namikaze — 2 Cutscenes — 13, 14
Tale Of Kakashi Hatake — 2 Cutscenes — 15, 16
Tale Of Gaara — 2 Cutscenes — 17, 18
Tale Of Madara Uchiha — 2 Cutscenes — 19, 20
Tale Of Killer B — 5 Cutscenes — 21, 22, 23, 24, 25

  •  DOWNLOAD NARUTO OVA 10 DISINI (67,23mb)

 SUMBER : NARUDEMI

 CATATAN : Jika ada link yang rusak harap berkomentar dibawah Thank's

{ 1 komentar... read them below or add one }