class='home blog'>

Halo

Welcome To My Blog

Google Translate

English French German Spain

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Italian Dutch Japanese Korean Arabic Chinese

Artikel Menarik Lainnya

Label Lainnya

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

My Social Network

Jam Sekarang

On Minggu, 28 April 2013

1. Madagascar.
Durasi : 86 min
Genre : Animation | Adventure | Comedy
Tanggal release : 27 May 2005
Rating : 6.8 dari 10
Directors : Eric Darnell, Tom McGrath
Writers : Mark Burton, Billy Frolick
Stars : Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer
Prestasi : 4 menang, 24 nominasi 

Alex adalah seekor singa yang menjadi daya tarik utama kebun binatang Central Park yang terletak di kota New York. Meski disebut sebagai raja hutan, namun sebenarnya Alex dan para sahabatnya seperti Marty (Zebra), Melman (Jerapah), serta Gloria (Kuda Nil) sepanjang hidup mereka tidak pernah tinggal di alam bebas.Tidak puas dengan keadaannya, suatu hari Marty yang penasaran dengan dunia luar kabur dari 'rumah'nya berkat bantuan beberapa ekor pinguin. Alex, Melman, dan Gloria yang panik melihat sahabatnya lenyap dari kandang memutuskan untuk mencari Marty dan membujuknya pulang sebelum pagi tiba.
Namun rencana mereka tidak semulus itu. Bahkan di kota seperti New York, yang dipenuhi oleh manusia yang memiliki berbagai budaya dan tingkah laku unik, kemunculan tiga ekor binatang sirkus tetap saja menarik perhatian. Bersama Marty yang berhasil ditemukan, keempat binatang malang ini ditangkap dan dimasukkan kedalam kapal menuju Afrika dengan tujuan dikembalikan ke habitat asli.
Namun karena kapal mereka disabotase (lagi-lagi!!) oleh para pinguin, Alex, Marty, Melman, dan Gloria terdampar di pulau Madagaskar. Mendarat di alam liar yang sama sekali tidak pernah dirasakan, keempatnya harus bekerja sama untuk bertahan hidup.

  • Download Madagascar 3gp Sub Indo : DISINI.
2. Madagascar 2 : Escape 2 Afrika።
Durasi : 89 min
Genre :  Animation | Action | Adventure
Tanggal release :  7 November 2008
Rating : 6.7 dari 10
Directors : Eric Darnell, Tom McGrath
Writers : Etan Cohen, Eric Darnell,
Stars : Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer
Prestasi : 2 Menang, 8 Nominasi


Melanjutkan petualangan sebelumnya, 4 sahabat yaitu, Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Melman (David Schwimmer) dan Gloria (Jada Pinkett Smith), bersama 4 penguin menaiki pesawat dalam usahanya kembali ke New York. Namun dalam perjalanan, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan dan terjatuh di Afrika.
Sembari menunggu para pinguin membetulkan pesawat, keempat sahabat tersebut mencari pertolongan. Mereka terkaget begitu mengetahui mereka berada di alam bebas, dengan sekelompok hewan yang sama. Mereka mulai mendekati komunitas hewan di habitat tersebut dan bertemu dengan pimpinannya, Zuba (Bernie Mac), yang ternyata ayah kandung Alex.
Alex begitu bahagia bisa berkumpul kembali bersama keluarganya yang telah bertahun-tahun hilang. Sedangkan Marty bisa mendapatkan banyak teman yang mirip dengannya. Gloria disukai oleh kuda nil jantan bernama Moto-Moto. Sementara Melman diangkat sebagai dukun para jerapah.
Namun mereka harus belajar lagi dari awal. Selain itu ada Makunga (Alec Baldwin), singa licik yang tidak menyukai kehadiran Alex. Bagaimana kelanjutan petualangan empat hewan yang terbiasa dimanja tersebut di alam liar?
  • Download Madagascar 2 : Escape 2 Afrika 3gp Sub Indo : DISINI.
3. Madagascar 3 : Europe's Most Wanted.
Release Date  : 8 Jun 2012
Filename : 3gp
Quality : DVDRip
Size : 80MB
Genre : cartoon 3D
Video : auto, 29fps
Audio : MP3 | 128 Kbps
Runtime : 1jam33min
Directed By :Eric Darnell, Tom McGrath
Subtitle : Indonesia
Alex, Marty, Melman dan Gloria kembali menuju New York setelah melarikan diri ke Afrika. Bergantung pada simpanse dan penguin, rencana mereka ternyata meleset dan mereka terdampar di Monte Carlo, di mana mereka mencoba melarikan diri dari pengawas binatang Eropa pimpinan Kapten Chantel DuBois dan akhirnya bergabung dengan sirkus keliling. Dipimpin oleh Harimau Siberia, Vitaly, sirkus keliling binatang ini telah melalui serangkaian tur kota-kota di Eropa yang berakhir di jantung kota London. Alex, Marty, Melman dan Gloria membantu Vitaly si Macan, Gia, dan Stefano menemukan kembali semangat mereka kembali dan merancang pertunjukan-pertunjukkan baru yang menkjubkan. Bagaimana selanjutnya. Download aja dah mendingan!!!
  • Download Madagascar 3 : Europe's Most Wanted 3gp Sub Indo : DISINI.
SUMBER : NARUDEMI

CATATAN : Jika Ada Link Yang Rusak Harap Berkomentar Dibawah Thank's.

{ 1 komentar... read them below or add one }