class='home blog'>

Halo

Welcome To My Blog

Google Translate

English French German Spain

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Italian Dutch Japanese Korean Arabic Chinese

Artikel Menarik Lainnya

Label Lainnya

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

My Social Network

Jam Sekarang

On Selasa, 23 April 2013

1. Naruto Shippuden The Movie 1 Sub Indo: Prediksi Kematian Naruto.
Naruto Shippuden The Movie 1.
Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya. Naruto diramalkan oleh Shion bahwa dia akan mati mengenaskan bila mencoba melindungi dirinya.
Bagaimana Kelanjutan Ceritanya???.
  • Download 3gp: DISINI (80,6 MB).






2.  Naruto Shippuden The Movie 2 Sub Indo: Ikatan.

Naruto Shippuden The Movie 2.
Sebuah kelompok misterius yang disebut ninja Sora-nin dari Sky Country membuat serangan mendadak di Konoha.Karena hal ini hampir menghancurkan Konoha. Namun, mereka selamat dan sekarang setelah memulai untuk balas dendam. Grup yang mulai menyerang Konoha menyebabkan kekacauan massa, dengan ninja-ninja terbang bersayap dan dengan perangkat mekanis membombardir desa. Seorang anak laki-laki datang untuk menginformasikan bahwa desa Konoha telah diserang dan dia sedang mencari gurunya, yang saat ini di Konoha, untuk pergi bersamanya untuk menyembuhkan orang yang terluka di desanya.
Bagaimana kelanjutan ceritanya???.

  • Download 3gp: DISINI (78,6 MB).






3. Naruto Shippuden The Movie 3 Sub Indo: Pewaris Tekad Api.
Naruto Shippuden The Movie 3.


Ninja dengan garis darah unik mulai menghilang di semua negara dan kesalahan mengarah ke negara api. Atas perintah Tsunade, Kakashi dikorbankan untuk mencegah perang habis-habisan. Apa yang akan dilakukan Naruto untuk menolong Kakashi???
Silakan Cari Tahu Dengan Menonton Movie Ini!!!.
  • Download 3gp: DISINI  (81,2 MB).











  
4. Naruto Shippuden The Movie 4 Sub Indo: Menara yg Hilang.

Naruto Shippuden The Movie 4.
Dalam sebuuah misi untuk menangkap mukade, seorang missing-nin ,Naruto yang masuk kedalam dimensi waktu dan kembali kemasa lalu, dia bertemu dengan Hokage Keempat dan lainnya yg pada saat itu juga sedang dalam misi untuk menyelidiki kota  Rouran. waktu itu Kakashi juga masih anak-anak, apa yang akan dilakukan Naruto di masa lampau???
  • Download 3gp: DISINI (72,3 MB).

 










5. Naruto Shippuden The Movie 5 Sub Indo: Penjara Berdarah.
Naruto Shippuden The Movie 5.
Mengisahkan tentang tertuduhnya Naruto atas percobaan pembunuhan beberapa ninja Kumogakure termasuk Raikage, namun Raikage berhasil selamat. Karena tuduhan tersebut, Tsunade mengirim Naruto ke Penjara Houzuki di desa "Kusagakure". Di penjara itu Naruto tidak bisa mengeluarkan Ninjutsunya karena di segel "Tenrou" oleh Kepala Penjara. Sementara itu para sipir dan tahanan penjara melakukan suatu praktek aneh yang membuat Naruto berusaha kabur dari sel tahanan dan di penjara Houzuki juga terjadi pertikaian antar desa.
Apa Yang Terjadi Selanjutnya???.
  • Download 3gp: DISINI (88 MB).



 


6. Naruto Shippuden the Movie 6 Sub Indo Dub Japan: Road to Ninja.
Naruto Shippuden The Movie 6.
Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Kyubi (Bijuu ekor 9) berhasil dibebaskan oleh pria bertopeng. Kyubi menyerang Konoha dan menyebabkan kerusakan yang besar. Hanya ada satu cara untuk melindungi desa dari ancaman kyubi, yaitu menyegel kyubi. Yondaime Hokage, Minato Namikaze dan Istrinya Kushina Uzumaki menyegel kyubi ke dalam tubuh anak mereka sendiri, yaitu Naruto. Mereka mengorbankan nyawa mereka demi keselamatan desa dan mempercayakan masa depan desa Konoha ke anak mereka, Naruto.
Waktu telah berlalu, dan anggota akatsuki yang merupakan kumpulan dari Shinobi Rank-S mulai bergerak. Akatsuki yang terdiri dari Pain, Konan, Itachi, Kisame, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu menyerang Desa Konoha. Naruto dan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi, mengapa anggota akatsuki yang telah mati itu kembali lagi dan menyerang konoha?
Mistery muncul, akan tetapi semua shinobi memuji Naruto dan kawan-kawan yang telah menyelesaikan misi berbahaya. Bagaimanapun juga, Naruto yang tidak mengetahui tentang orang tuanya tetap merasa kesepian. Disaat-saat seperti itu, tiba-tiba pria bertopeng yg dulu mengendalikan kyubi kini kembali ke konoha. Genjutsu Misterius dari pria bertopeng ini menyerang Naruto dan Sakura serta 11 konoha lainnya.
Sekarang, ambisinya yang mengerikan telah terkuak. Apakah target pria bertopeng adalah kyubi???

Jebakan dan konspirasi telah dilancarkan kepada Naruto, Sakura dan shinobi konoha lainnya???.
SUMBER : NARUDEMI

Catatan : Jika ada link yang rusak harap berkomentar dibawah. Thank's.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments