class='home blog'>

Halo

Welcome To My Blog

Google Translate

English French German Spain

Widget Google Translate by Tutorial Blogspot

Italian Dutch Japanese Korean Arabic Chinese

Artikel Menarik Lainnya

Label Lainnya

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

My Social Network

Jam Sekarang

On Jumat, 17 Mei 2013

Smadav merupakan perangkat lunak anti virus yang bekerja untuk proteksi tambahan suatu komputer. Smadav sendiri mampu memproteksi virus baik dari USB Flashdisk atau yang lainnya dan akan membersihkan virus tersebut sampai tuntas ke akar–akarnya, sehingga tidak menyebar luas terhadap file atau program yang lainnya.
Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari antivirus terbaik di Indonesia ini, selain untuk mencegah dan membersihkan virus. Salah satunya tidak memerlukan update terlalu sering. Karena jika harus selalu di update kita yang menjadi pemakai anti virus ini akan merasa jenuh, apalagi jika koneksi internet kita sangat lelet, pasti akan sangat kesal.
Dan tidak memerlukan lagi koneksi internet karena setelah mendownload Smadav Free revisi terbaru dan di instal maka secara otomatis software yang di pergunakan sudah di update. Berbeda halnya dengan Smadav Pro yang bisa melakukan update secara otomatis.
Pengguna dari antivirus versi smadav pro ini hanya cukup terkoneksi ke internet, maka update pun di lakukan secara otomatis meski kita tidak memintanya. Selain itu untuk pengguna Smadav Pro scanning virusnya 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan Smadav Free.

Berikut Screenshootnya :


Karna Hati Saya Sedang Sangat Senang Saya Akan Berbaik Hati Untuk Memberikan SMADAV yang terbaru secara PRO. Jika Berminat Silakan Download SMADAVnya Dibawah Ini:
  • Download SMADAV 9.3.1 :  DISINI
Jika Ingin Versi PROnya Silakan Masukan Kode Ini Di SMADAVnya :
  • Personal     : Name : Muhammad Ilham Ihsanudin
                           Serial : 083800327620
  • Warnet       : Name : Muhammad Ilham Ihsanudin
                            Serial : 773877327620
  • Perusahaan : Name : Muhammad Ilham Ihsanudin
                            Serial : 993899327620

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments